Asus Rilis Vivo Aio V272 Di Indonesia, Andalkan Ram 16 Gb Dan Jasus Core I7-8550U

 ASUS secara resmi telah memperkenalkan PC All ASUS Rilis Vivo AiO V272 di Indonesia, Andalkan RAM 16 GB dan Intel Core i7-8550U

Gadgetren – ASUS secara resmi telah memperkenalkan PC All-in-One (AiO) terbarunya yang berjulukan Vivo AiO V272 di Indonesia.

ASUS sendiri menghadirkan PC All-in-One ini untuk aneka macam keperluan bisnis, belajar, sampai penggunaan umum di rumah. Selain hadir dengan desain yang ramping dan menarik, Vivo AiO V272 ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang sanggup dipakai untuk komputasi sehari-hari.

Sekilas, Vivo AiO V272 telah dilengkapi dengan layar sentuh 27 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), aspek rasio 16:9, dan panel IPS yang memungkinkan penggunanya masih sanggup melihat konten secara terang sampai sudut kemiringan 178 derajat.

 ASUS secara resmi telah memperkenalkan PC All ASUS Rilis Vivo AiO V272 di Indonesia, Andalkan RAM 16 GB dan Intel Core i7-8550U

Hadir juga teknologi NanoEdge Display yang memungkinkan bezel layar tampil sangat tipis sehingga penggunanya leluasa dalam melihat konten. Layar sentuh dari ASUS Vivo AiO V272 ini bisa merespon 10 jari sekaligus semoga mempermudah navigasi dan memperlihatkan kontrol yang lebih intuitif.

Dari sektor hardware, Vivo AiO V272 ini telah dilengkap prosesor 1,8 GHz (hingga 4,0 GHz) dengan teknologi proses 14nm yang mempunyai performa bertenaga untuk menjalankan software edit multimedia, dokumen, maupun game sekalipun.

PC AiO ini juga bisa mendukung multitasking software dengan sangat baik berkat hadirnya RAM DDR4 sampai berkapasitas 16 GB. Bahkan Vivo AiO V272 mempunyai penyimpanan internal SATA HDD 2TB semoga pengguna sanggup menyimpan banyak data sekaligus, mulai dari video, foto, software, sampai dokumen.

Dengan kapasitas sebesar ini, pihak ASUS pun menyampaikan bahwa Vivo AiO V272 bisa menyimpan video dengan total durasi sampai 1.800 jam dalam resolusi 4K UHD atau 128.000 foto beresolusi 16MP. Tentu saja penyimpanan ini sudah sangat lega untuk penggunanya dalam menyimpan data-data pentingnya.

Dari sektor grafis, Vivo AiO V272 ini juga dibekali dengan NVIDIA MX150 VRAM 2 GB yang bisa menjalankan kebutuhan sehari-hari, mulai dari browsing, mengerjakan pekerjaan, menonton film, sampai bermain game kasual dengan lebih lancar dibandingkan grafis integrated.

PC AiO ini juga dilengkapi dengan dua speaker stereo yang sudah ditenagai teknologi ASUS SonicMaster sehingga menghasilkan bunyi lebih lantang dan bass yang kuat. Bahkan penggunanya pun sanggup mengatur sistem audionya dengan memakai aplikasi AudioWizard.

Tak ketinggalan, donasi 4 port USB 3.1 Type-A, port USB 2.0, port HDMI, port mikrofon, port Ethernet LAN, Bluetooth 4.1, HD Web Camera, WiFi, dan sistem operasi Windows 10 Original telah hadir di dalamnya. Harga dari Vivo AiO V272 di Indonesia mencapai Rp 19 jutaan.